Diduga Kelelahan, Anggota PPK Sungai Penuh Meninggal Dunia

Minggu, 25 Februari 2024 - 13:28:25 WIB

Ketua KPU Sungaipenuh dan Kapolres Kerinci melakukan kunjungan ke kediaman anggota PPK yang meninggal dunia.
Ketua KPU Sungaipenuh dan Kapolres Kerinci melakukan kunjungan ke kediaman anggota PPK yang meninggal dunia.

IMCNews.ID, Sungaipenuh - Seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungai Penuh d Pemilu 2024, Raymon Afrianus (38) meningal dunia pada 15 Februari 2024 lalu.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menduga korban kelelahan saat menjalankan tugas. Menurut Kapolres, Raymon adalah pahlawan demokrasi.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum usai bertugas sebagai anggota PPK. Kami juga tak lupa memberikan santunan kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum husnul hatimah, " katanya, Sabtu (24/2/2024).

Kapolres menegaskan Raymon adalah pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya.

"Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas PPK yang telah gugur dan mendoakan agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," tuturnya.

Dia juga mengimbau kepada semua personel dan penyelenggara untuk selalu menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan.

"Kita harus memberikan semangat kepada setiap personel walaupun dalam keadaan sakit dan mereka patut diapresiasi karena dedikasi dari kerja kerasnya, baik personil maupun penyelenggara selalu menjaga kesehatan saat bertugas," pungkasnya. (*)



BERITA BERIKUTNYA