Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:18:09 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Seorang mahasiswa tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di kawasan Mandalo.

"Korban kecelakaan lalu lintas tersebut, meninggal dunia di lokasi kejadian, dan korban merupakan mahasiswi asal Kabupaten Merangin ," kata Kasubag Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi.

Korban Riska Novita Sari (21), yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul BH 6073 PU pada pukul 16.30 WIB Selasa (12/10/2021) kemarin terlibat kecelakaan dengan mobil truk Nisan BA 9917 QD yang dikendarai Salman (61), jalan  By Pass Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Provinsi Sumatra Barat.

BACA JUGA : Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Tergeletak Lompat Dari Atap Mall

"Kronologis kejadian, bermula dari korban melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian, dan pada saat di jalan tikungan korban mendahului mobil truk Nisan BA 9917 QD," kata Amradi.

Korban mendahului truk dengan melewati bahu jalan sebelah kiri yang terdapat gulungan kabel putus dan melintang di bahu jalan sehingga sepeda motor yang dikendarai korban terlilit kabel tersebut, pada bagian setang sebelah kirinya.

"Selanjutnya korban  terjatuh dan terlindas ban bagian kiri mobil truk  BA 9917 QD yang akan didahuluinya tersebut," kata Amradi. (*/IMC01)



BERITA BERIKUTNYA