Cerita Atlet Jambi Melisa Try Andani Masuk Sea Games Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:48:15 WIB

IMCNews.ID Jambi - Sosok Melisa Try Andani yang membuat bangga untuk masyarakat Provinsi Jambi karena meraih medali perak di Sea Games dilakukan di Negara Vietnam.

Merupakan pengalam pertama masuk sea games menjadi perwakilan indonesia dari daerah Jambi. Atlet Wushu, dalam pertandingan menemukan lawan tanding atlet kelas dunia.

Hari ini kedatangan atlet Jambi yang mengikuti kejuaraan di vietnam dan mendapatkan medali emas dan perak. dalam hal ini keduanya tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Jam 14.00 WIB, serta disambut oleh Koni Jambi.

Atlet Wushu Melisa Try Andani mengatakan terima kasihnya kepada masyarakat Provinsi Jambi, yang telah mendukung serta memberikan doa serta motivasi.

"Yang jelas tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bahagia, bangga, terharu, kali pertama saya ikut sea games. Kemarin pon di Papua bisa mendapatkan medali emas, sekarang bisa mendapatkan medali perak, kemudian medali ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia, dan masyarakat Jambi khususnya yang telah mendoakan," kata Melisa Try Andani di Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (19/5).

Kemudian, kata Melisa bahwa ini pengalaman pertamanya mengikuti sea games. Semua jerih payahnya dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jambi.

"Terima kasih semuanya dan ini adalah pengalaman pertama kali saya ikut sea games, serta langsung bertemu dengan tuan rumah atlet kelas dunia. Apapun yang terjadi ini prosesnya dan hasilnya, untuk masyarakat Jambi dan Indonesia," tutupnya.

Disambung oleh Atlet Dayung M. Ali Mardiansyah mengatakan rasa terimakasih kepada masyarakat jambi umumnya, serta pihak KONI Provinsi Jambi, khususnya Ketua umum KONI Budi Setiawan.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi. Terimakasih juga kepada ketua KONI Provinsi Jambi atas partisipasinya yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami di bandara," katanya, Kamis (19/5) di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Dalam hal ini atlet dayung yang mendapatkan medali Emas di Sea Game Negara Vietnam M. Ali. Merupakan kebanggaan dirinya bisa berikan terbaik untuk Indonesia dan masyarakat jambi.

Ia pun mengapresiasi, ketua KONI Provinsi Jambi yang telah banyak memberikan berkontribusi berupa pembinaan serta support sejak kegiatan PON Papua lalu.

"Kami juga berterima kasih kepada ketua umum KONI, atas apresiasinya terhadap atlet-atlet Provinsi Jambi. Yang mana kami telah di support sejak kegiatan pon Papua kemarin,"kata M.Ali. (IMC02)



BERITA BERIKUTNYA