Sejumlah Tokoh Merapat ke Demokrat

Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:39:05 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi bakal dilaksanakan, sore ini, Sabtu (12/3/2022). Pada saat gladi bersih, terlihat beberapa tokoh hadir mengikuti rangkaian acara. 

Beberapa wajah baru yang tampak hadir dan akan dilantik, salah satunya adalah Asnawi Rivai yang sebelumnya merupakan mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi. 

Selain itu, ada H. Hasan Ibrahim, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode serta Syahlan yang notabene adalah Wakil Bupati Tebo. 

"Saya optimis, kepengurusan Demokrat hari ini bisa membawa kejayaan Partai Demokrat kedepannya, hal ini terlihat dari antusiasme para pengurus yang bersemangat mengikuti gladi. Kita yakin dibawah kepemimpinan bang Hamas, Demokrat Jambi akan kembali berjaya," ujar Fauzi Ansori yang kini menjabat Ketua DPC Demokrat Merangin. 

Untuk diketahui, Asnawi Rivai memberikan kabar mengejutkan dengan pengunduran dirinya sebagai ketua Bawaslu Provinsi Jambi. Kala itu, dia beralasan pengunduran dirinya itu karena ingin fokus mengurus orang tua. 

Bergabungnya Asnawi di Demokrat disebut-sebut untuk memuluskan niatnya maju dalam Pilkada Kabupaten Muara Jambi. 

"Sebagai penyelenggara sudah, sekarang saya akan terjun sebagai pelaku politik, dan alhamdulillah bang Mashuri mempercayakan saya untuk bersama kawan-kawan yang lain berjuang bersama Partai Demokrat Jambi untuk membesarkan partai ini. Saya sangat bergairah dan optimis sekali partai ini akan berjaya nantinya,” ujarnya. 

Sementara H. Hasan Ibrahim, yang merupakan pentolan PPP diminta oleh H. Mashuri masuk ke Demokrat sebagai dewan kehormatan. Dirinya hadir pada saat persiapan pelantikan, dan memberikan energi baru kepada kepengurusan H. Mashuri. 

"Dengan track record H. Mashuri dua periode jadi Bupati Bungo, saya yakin Partai Demokrat Jambi bisa menguasai parlemen, baik di Provinsi Jambi maupun di kabupaten kota", kata Hasan Ibrahim.

Sementara Wakil Bupati Tebo, Syahlan juga dipastikan bergabung ke partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut. 

"Insya Allah saya akan berjuang bersama kawan-kawan untuk membesarkan Partai Demokrat Jambi, mohon doanya ya", ujarnya. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA