Pejabat Plt Lain Segera Menyusul

Haris Ganti Tiga Plt Kepala OPD di Pemprov Jambi

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:46:40 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris langsung tancap gas menjalankan roda pemerintahan usai dilantik. Dia langsung mengganti tiga kepala OPD di lingkungan Pemprov Jambi yang kini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

"Ada sore ini Insya Allah. Ada tiga yang diganti," kata Gubernur Jambi, Al Haris, Senin (12/7/2021) kemarin.

Al Haris juga mengungkapkan, jika seluruh jabatan Plt Kepala OPD di Pemprov Jambi akan diganti. Pergantian ini dilakukan, guna memaksimalkan kinerja.

"Saya akan ganti semuanya. Saya ingin mencari orang yang fokus dan tepat disitu, jangan sampai tidak fokus. Saya ingin memang orang itu fokus di bidang itu, dan menguasai persoalan serta kalau bisa backgroudnya harus itu," sebutnya.

Tiga Plt Kepala OPD di Pemprov Jambi yang akan diganti yakni, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang saat ini dijabat oleh Samsurizal, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang saat ini dijabat oleh Ahmad Bestari dan Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Jambi yang saat ini dijabat oleh Rahmad Hidayat.

Pergantian pejabat ini dilakukan, karena masa jabatan Plt Kepala OPD telah habis.

Diketahui, di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi saat ini, terdapat 13 jabatan kepala OPD yang dijabat Plt. Masih tersisa 10 Plt Kepala OPD yang segera diganti.

"Yang 10 lagi lanjut terus, karena belum habis. Ini sambil jalan saja," tutup Al Haris. (*/IMC01)



BERITA BERIKUTNYA