Hiburan

Viral, Bertengkar Dengan Suami di Hadapan Anak dan Disebar ke Publik

Feb 12, 2019 11:49
Seorang wanita merekam pertengkaran ia dan suaminya (ist)
Seorang wanita merekam pertengkaran ia dan suaminya (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Sebuah video pertengkaran suami istri viral di media sosial instagram. Dalam video itu sepasang suami istri yang diduga adalah warga Surabaya itu terlibat pertengkaran.

Video yang direkam langsung si istri mempertontonkan seorang wanita yang berbicara dengan nada seperti sedang menangis. Wanita yang dalam video itu mengenakkan baju merah berbicara dalam bahasa Jawa menceritakan jika ia dipukuli oleh suaminya sendiri.

Si suami dalam video tersebut hanya duduk di sebuah kursi berusaha tidak meladeni apa yang dikatakan wanita tersebut. Namun karena kesal terus direkam oleh istrinya, si suamipun mencoba merebut kamera yang digunakan istrinya tersebut.

Dalam postingan akun instagram @kabarsigap , tertera keterangan jika pertengkaran itu terjadi di wilayah Surabaya. Info yang ditulis dalam postingan itu menyebutkan jika pertengkaran itu terjadi karena sebelumnya mencoba mengambil sepeda motor miliknya, namun malah terlibat keributan dengan si suami. Diduga juga terjadi aksi kekerasan akibat kejadian itu.

Selain mempertontonkan pertengkarab suami istri, ironisnya lagi dalan video tersebut terekam juga dua anak kecil dalam video tersebut yang diduga adalah anak mereka. Seolah-olah mereka mempertontonkan pertengkaran di hadapan anaknya dan menyebarkan video tersebut ke publik.

Postingan dari akun @kabarsigap itu sudah dilihat oleh lebih dari 2000 kali serta dikomentari 459 komentar. (IMC02)