Rosita Endra Dipercaya Sebagai Ketua PD KPPG Provinsi Jambi

Kamis, 20 Januari 2022 - 12:50:14 WIB

IMCNews.ID, Jambi - Hj Rosita Endra resmi dikukuhkan sebagai Ketua PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi. Pengukuhan dilaksanakan, Kamis (20/1/2022) oleh Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany. 

Dalam pengukuhan ini, hadir juga Wakil Ketua DPP Golkar, Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra bersama Sekretaris DPD I Golkar Provinsi, Fachrul Rozi. 

Rosita Endra dalam sambutannya menjelaskan, kehadiran KPPG dan pengurus yang baru dikukuhkan harus menunjukkan kerja yang nyata untuk bisa eksis. 

"Saya berharap KPPG seluruh kabupaten kota dan provinsi harus memperkuat jaringan hingga Kecamatan dan Desa. Kehadiran KPPG harus memberikan kontribusi besar mendongkrak perolehan suara Golkar khususnya di Provinsi Jambi," katanya. 

Di samping itu, dia menegaskan bahwa pengurus KPPG ke depan harus menjadi sumber utama pemenuhan 30 persen caleg perempuan ke depan. 

Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diary mengatakan, pihaknya berharap agar KPPG Jambi harus bekerja semaksimal mungkin, baik untuk kepentingan partai maupun masyarakat luas, khususnya bagi perempuan di Jambi.

“Semoga KPPG Jambi bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dengan tiga target. Yaitu menang Pileg, Pilkada dan Pilpres. Dan jangan lupa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19, baik bagi masyarakat Jambi khususnya, maupun Indonesia umumnya,” kata Airin.

Khusus KPPG Jambi, Airin berpesan untuk segera menyelesaikan audit organisasi, serta turun ke masyarakat dengan melakukan hal-hal baik dan bermanfaat. Serta KPPG Jambi bisa tangguh, berdaya, dan solid bagi Indonesia. (IMC01)



BERITA BERIKUTNYA