Hiburan

Kesal Ditilang Polisi, Pria Ini Cabik-Cabik Sepeda Motornya

Feb 7, 2019 10:44
Seorang pria membanting sepeda motornya karena tidak terima ditilang polisi (ist)
Seorang pria membanting sepeda motornya karena tidak terima ditilang polisi (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Kamis kemarin sebuah video viral di Instagram. Video menunjukkan reaksi konyol tanpa pikir panjang seorang pria yang kesal diduga karena ditilang polisi. Pria dalam video terlihat mencabik-cabik sepeda motor Honda Scoopy.

Kekonyolan pria ini terekam kamera dan tersebar luas di jejaring sosial Instagram, Kamis (7/2/2019). Dari keterangan video disebutkan kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polres Tanggerang Selatan. Kamis pagi sekitar pukul 6:36 WIB.

Video yang berdurasi sekitar 56 detik itu diposting beberapa akun instagram, salah satunya @cemilcomel. Dalam keterangan video disebutkan jika pelaku bernama Adi kesal ditilang polisi.

Untuk meluapkan kekesalannya pelaku membanting sepeda motor dan mencabik-cabik sepeda motor tersebut. Di sekitar lokasi seorang wanita diduga pasangan pelaku terisak-isak menangis. Entah karena takut atau karena malu karena perbuatan pasangannya tersebut.

Netizen tidak tinggal diam melihat aksi dalam video tersebut. Seribu lebih komentar ala netizen yang budiman mengomentari aksi pelaku.

Salah satunya dari akun bernama @fitrahmaliqdrajat. "Laki temperamen gtu jngn di jadiin suami ya neng. Gak sabaran amat," tulisnya disertai emoticon tertawa.

Ada juga akun dengan nama @rizqonaf_ "Mending kasih gue ntar gue bayar tilangnya," tulisnya di kolom komentar.(IMC02)